Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabin Polsek Ciruas Polres Serang Amankan Pembagian BLT Dana Desa Singamerta Kecamatan Ciruas

Rabu, 23 Agustus 2023 | 14:29 WIB Last Updated 2023-08-23T07:29:11Z


RealitaNews.co.id_Serang (HUMAS) - Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ke 4, 5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 hari ini berlangsung di desa Singamerta kecamatan Ciruas kabupaten Serang, Selasa (22/08/23) pukul 09.00 WIB.


Kegiatan pembagian BLT-DD berlangsung di Aula Kantor Desa Singamerta dihadari Tim Kecamatan Ciruas, Kepala Desa Singamerta, Pendamping Desa, BPD Singamerta, Bhabinkamtibmas dan para Ketua RT Se-desa Singamerta.


Kepala Desa Singamerta Mujahid, S.Kom mengatakan, "Jumlah penerima BLT DD desa Singamerta yang dibagikan saat ini sebanyak 56 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), harapan kami agar para penerima BLT-DD ini dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya".


Pembagian BLT-DD tahun Anggaran 2023 bulan April sampai dengan bulan Juni dibayar secara rapel sebesar Rp. 900.000 per KPM, dengan rincian perbulan per KPM mendapat BLT sebesar Rp. 300.000.


Bhabinkamtibmas Brigpol Ari Setiawan, S.H himbau warga penerima agar menunjukan Kartu Keluarga dan e-KTP asli sebagai syarat pengambilan serta menghimbau untuk berlaku tertib demi keamanan dan kelancaran acara, sambungnya.


Selanjutnya, Bhabin mengingatkan warga agar tetap waspada dengan aksi kejahatan khususnya Curas, Curat, Curanmor, Apabila warga mengalami keadaan darurat segera lapor ke Polsek atau dengan menghubungi Call Center Kepolisian 110.


Pembagian BLT DD bulan Ke 4, 5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 desa Singamerta kecamatan Ciruas berjalan dengan lancar, tertib dan aman.(Red/Icha).