Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Dampingi Warga Kegiatan Hiburan Masyarakat Memeriahkan HUT RI Ke 78

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 16:57 WIB Last Updated 2023-08-19T09:57:40Z


RealitaNews.co.id_Kemeriahan HUT RI Ke 78 masih menggelora di berbagai wilayah, dari berbagai kegiatan seperti perlombaan, pawai hingga Karnaval mewarnai semarak hari ulang tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Tahun 2023.

Seperti halnya, masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang beberapa desa di wilayah kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande masih terus melaksanakan berbagai kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan.

"Hari ini terpantau ada empat desa di kecamatan cikande dan Kecamatan Kibin yang melaksanakan kegiatan mengisi hari kemerdekaan dengan acara Jalan Santai. Dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat tersebut para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande bersama Babinsa turut mendampingi sekaligus mengawal dan pengamanan kegiatan," ujar Kapolsek Cikande. Sabtu (19/8/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, berbagai kegiatan masyarakat seperti hiburan, perlombaan, pawai karnaval dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia 2023 masih terus dilaksanakan masyarakat, di setiap kegiatan para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande akan terus mendampingi demi keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat.

"Para Bhabinkamtibmas Polsek Cikande wajib hadir mendampingi dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat di desa binaannya masing - masing," kata Kapolsek Cikande.

Alhamdulillah berbagai kegiatan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 78 di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang sampai saat ini dalam keadaan kondusif.(Red/Agi).