Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 13/Cisoka Monitoring Penetapan Nomor Urut Calon Kades

Kamis, 03 Agustus 2023 | 23:17 WIB Last Updated 2023-08-03T16:17:16Z

 


Realitanews.co.id_Kodam Jaya, Tigaraksa - Menjaga ketertiban di wilayah, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga monitoring langsung penetapan nomor urut Calon Kepala Desa (Kades) Cikasungka Kecamatan Solear di Aula Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Kamis (03/08/2023).


Dalam kegiatan penetapan nomor urut calon Kades bertujuan untuk menetapkan sesuai nomor urut para calon yang telah ditentukan oleh PPKD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) dan penyerahan  logistik berupa kartu surat suara oleh camat kepada Ketua KPPS.


Dalam sambutannya, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga mengajak dan menghimbau agar sama-sama menjaga ketertiban dan kelancaran demi berlangsungnya pemilihan kepala desa dengan baik tanpa adanya keributan.


"Mari berpegang kepada isi deklarasi damai yang telah ditanda tangani oleh semua calon kades, yaitu pemilihan secara damai," ujarnya.


Lebih lanjut Danramil menambahkan, tentunya dalam hal ini Koramil 13/Cisoka bersama Polsek Cisoka terus membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dalam Pilkades mendatang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Solear Saedaman SH Msi kp, Kapolsek Cisoka AKP Edy Sumantri SH, Kades Cikaaungka, Babinsa Desa Cikasungka Seertu Irawan, Babinkamtibmas Desa Cikasungka Brigadir Asep, Anggota Koramil 13/Cisoka, Anggota Polsek Cisoka, Panitia pemilihan kepala Desa Cikasungka, Ketua BPD dan Perangkat Desa Cikasungka.


Sumber kodim 0510/Tigaraksa.(Red/Agi).