Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Koramil 0109/Munjul, Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 19:16 WIB Last Updated 2023-08-26T12:16:38Z


RealitaNews.co.id_Komandan Koramil 0109/Munjul Kodim 0601/Pandeglang Lettu Czi. Abdul Syukur Menghadiri Kegiatan Pembukaan Open Turnamen Bola Volly dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di kampung Kalapa Dua desa Angsana  Kecamatan Angsana Pandeglang Banten, Sabtu (26/08/23)


Hadir dalam acara pembukaan tersebut Camat Angsana Acep Jumhani, S.Pd.,M.M., Kasi Trantib kecamatan Angsana Encep, S.H., Kanit Intel Polsek Angsana Bripka Nahwari, Babinsa Koramil 0109/Munjul Serda Tata dan kepala desa Angsana H. Pendi serta masyarakat kampung Kalapa Dua.


Di sela sela kegiatan Danramil Lettu Czi. Abdul Syukur menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral sehingga tidak terjadi perselisihan antar pemain.


Sementara itu Camat Angsana menyampaikan Kegiatan turnamen Volly ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah kecamatan Angsana, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga volly.


“Saya harap para peserta bermain secara sportive, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pertandingan ini bisa tercapai,” pungkasnya singkat.(Red/TW).