Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar lomba adzan di HUT RI KE-78

Kamis, 17 Agustus 2023 | 15:23 WIB Last Updated 2023-08-17T08:23:18Z

 


RealitaNews.co.id_Tangerang, Realitanews.co.id - Sebagai bentuk dukungan kepada penerus bangsa, negara serta agama, dari berbagai perlombaan HUT RI KE-78 yang di gelar pemdes Rancailat, pemdes Rancailat menggelar lomba adzan untuk anak anak yang ada di desa Rancailat.

Dari beberapa perlombaan yang di gelar pemdes Rancailat, salah satunya lomba adzan,berlokasi di kp.cayur RT 004/001 desa Rancailat kecamatan Kresek kabupaten Tangerang, acara di gelar. Kamis (17/08/2023).

Acara di hadiri oleh Sekretaris desa (sekdes) Rancailat M.Roby Rosadi beserta aparatur desa Rancailat, ketua BPD, karang taruna, LPM, tokoh masyarakat dan agama.

Sekdes Rancailat M.Roby Rosadi mengatakan kepada awak media saat di wawancara," Dengan di adakannya perlombaan azdan ini,harapan kami semoga menjadikan dorongan untuk adik adik peserta untuk lebih giat lagi dalam belajar,dan semoga dapat mencetak bibit bibit yang berkualitas sehingga dapat mengharumkan nama desa,bangsa serta agama."kata sekdes

Tambah sekdes,"terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Rancailat yang sudah mau ikut serta Memeriahan acara ini,semoga kedepannya kita bisa kompak lagi,sehingga kita bisa mengadakan acara seperti ini lagi,bahkan lebih meriah lagi.ujar.Sekdes Rancailat

Di tempat yang sama Salah seorang linmas Desa Rancailat " Satibi mengatakan kepada awak media,"terima kasih kepada pemdes atas di adakannya acara ini,semoga pemdes dan masyarakat bisa terus kompak,sehingga kedepannya dapat di gelar lagi acara seperti ini dan lebih meriah lagi." Tutup Satibi.

( A.Saripudin )