Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Grebeg Bhabin" Polsek Ciruas Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Di Musholla Baiturohman Kampung Kejaban Kepandean Ciruas

Jumat, 04 Agustus 2023 | 17:49 WIB Last Updated 2023-08-04T10:49:30Z


Realitanews.co.id_SERANG - Unit Binmas Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan kerja bhakti di salah satu Mushola yang ada di Kampung Kejaban Desa Kepandean dengan tema 'Grebeg Bhabin'. Jumat (4/8/2023).


Dalam kegiatan itu, Iptu Sumadi memimpin kegiatan 'Grebeg Bhabin' agar masyarakat dapat merasakan manfaat hadirnya polisi di tengah masyarakat.


Sebelumnya, Bhabin desa Kepandean memang pihaknya sudah melakukan obrolan antara Bhabin desa dengan Kepala Desa, apabila ada kegiatan di desa untuk memberikan info ke Bhabin desa.


menindak lanjuti Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 "NGARIUNG" ( Ngopi Sambil Jaga Kampung ) Optimalisasi Bhabinkamtibmas dan Polisi RW, Iptu Sumadi mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah program utama Unit Binmas yang tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini, tidak lain agar masyarakat dan Polri lebih dekat, jadi 'grebeg bhabin' ini akan ikut semua kegiatan masyarakat," ucap Iptu Sumadi


"Agar Polri dapat ikut membantu semua kegiatan masyarakat," lanjutnya lagi.


Masyarakat desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Ciruas Polres Serang telah hadir dan iku membantu kegiatan rehab mushola di Kampung Kejaban.


"Terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Ciruas telah membantu rehab mushola kami, setidaknya hari ini lebih mempercepat dan meringankan pekerjaan rehab ini," kata warga. (Red/Agi)