Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Kamtibmas, Patroli Polsek Cikande Pantau Hiburan Masyarakat Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 78

Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:29 WIB Last Updated 2023-08-17T09:29:32Z


RealitaNews.co.id_Cikande - Dihari ulang tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke 78, Personel Polsek Cikande melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cikande tetap Kondusif. Kamis (17/8/2023). Siang.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan.

Hal ini sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).

Selain itu, dihari Kemerdekaan Republik indonesia ini, Tim Patroli juga memantu dan melakukan pengamanan langsung kegiatan hiburan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI Ke 78.

"Sudah menjadi kebiasaan masyarakat, dihari kemerdekaan ini banyak kegiatan hiburan yang dilakukan masyarakat, untuk menjaga situasi kamtibams tetap aman tim patroli kami kerahkan untuk melakukan pemantauan dan pengamanan,"  Kata Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande melalui tim Patroli juga mengimbau dihari yang penuh dengan semangat kemerdekaan ini, agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas, selain itu agar masyarakat juga selalu waspada terjadinya tindak kejahatan.

"Segera hubungi Kepolisan saat masyarakat mengetahui tindak kejahatan ataupun gangguan Kamtibmas, mari kita wujudkan wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang yang aman Kindusif." Tutup Kapolsek Cikande.(Red/Agi).