Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kanit Lantas Polsek Cikande, Hadiri Upacara 17 Agustus HUT RI Ke 78 di Kecamatan Cikande

Kamis, 17 Agustus 2023 | 15:44 WIB Last Updated 2023-08-17T08:44:47Z


RealitaNews.co.id_Kanit Lantas Polsek Cikande Iptu Priyanto mewakili Kapolsek Cikande menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 tingkat Kecamatan Cikande, bertempat di alun-alun Cikande, Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Kamis (17/8/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh forkompincam Cikande, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Instansi terkait, dengan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Linmas, Para Guru Pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cikande.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Cikande dan Komandan upacara Serka Khaerul dari Koramil Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan melalui Kanit Lantas Polsek Cikande mengatakan, dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tingkat Kecamatan ini, semoga dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme bagi segenap warga Negara yang nantinya terus melaju untuk Indonesia Maju.

Lanjut, Kanit Lantas mengatakan dalam kegiatan upacara ini personel Polsek Cikande dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan upacara, sementara sebagain personel melaksanakan pengamanan jalannya upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

"Untuk kegiatan upacaranya berjalan dengan lancar dan aman, selanjutnya untuk personel Polsek Cikande akan melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat dalam rangkaian memperingati HUT RI Ke 78. Tutupnya.(Red/Agi).