Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Kragilan Beserta Anggota Datangi TKP Temuan Mayat Di Kali Petung Sentul Kragilan

Jumat, 11 Agustus 2023 | 17:12 WIB Last Updated 2023-08-11T10:12:50Z


Realitanews.co.id_Kragilan - Kapolsek Kragilan "KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H* dan Anggota Piket Polsek Kragilan Polres Serang  mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat di kali Petung Desa Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Penemuan mayat Perempuan Berinisial (I) umur (25) ditemukan tidak bernyawa pada hari Jum'at (11/08/2023) pukul 11.30 Wib.


Anggota Polsek Kragilan yang datang kemudian mengamankan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.


Hasil oleh TKP, diketahui (I) umur (25) (Korban) merupakan warga asal Ds. Mongpok Kecamatan Cikeusal Kab. Serang yang keseharian nya bekerja di PT. Luncheong Ds. Sentul Kec. Kragilan. Kata Kapolsek Kragilan.


Kapolsek Kragilan *Kompol Firman Hamid., M.H* mengatakan, dari hasil olah TKP didapat keterangan bahwa awal mula penemuan mayat berawal dari, Sdr. Dede (56) (saksi) yang sedang melewati pinggir kali sentul tersebut, lalu Sdr. Dede (56) memberitahukan warga sekitar bahwa ada mayat mengapung di kali sentul, lalu warga setempat melaporkan kejadian ke polsek kragilan polres serang, sehingga dengan langsung Kapolsek Kragilan dan anggota piket mendatangi TKP dan membentangkan Police Line.


Kemudian, lanjut Kapolsek Kragilan, berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Serang dan Kedokteran Forensik Rumah sakit Bhayangkara Polda Banten, dan tidak lama Unit Identifikasi Polres Serang dan Team Kedokteran Forensik RS. Bahayangkara datang ke TKP untuk melakukan pengecekan seluruh badan terhadan korban (I) umur (25), lalu korban selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangaka Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ungkap Kompol Firman Hamid.


Saat itu juga anggota yang mendatangi TKP langsung mengamankan lokasi dan memasang garis Polisi untuk kepentingan penyelidikan.


(Red/Icha).