Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Kapolres Lebak mendistribusikan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan

Jumat, 11 Agustus 2023 | 16:54 WIB Last Updated 2023-08-11T09:54:58Z


Realitanews .co.id_Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi PJU Polres Lebak dan Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi mendistribusikan air bersih kepada warga Masyarakat Ds. Paja Kec. Sajira Kab. Lebak yang terdampak kekeringan, Jum at (11-08-2023).


Kapolres dalam program Improvisasinya iman, profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi terjun langsung mendistribusikan bantuan air bersih dan pembagian sembako berupa beras kepada warga Ds. Paja Kec. Sajira Kab. Lebak yang terdampak kekeringan.


bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lebak kepada Masyarakat dan program Quiks Wins presisi Kapolri, Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK memberikan bantuan untuk meringankan beban Masyarakat Paja Kec. Sajira Kab. Lebak, dimana beberapa Kampung di Ds.Paja Kec.Sajira Kab. Lebak terdampak Kekeringan.


Sebagia Aparat Kepolisian yang mempunyai tugas pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat kita harus hadir ketika melihat, mengetahui masyarakat membutuhkan bantuan dan kepedulian serta kehadiran Polres Lebak untuk membantu, mendistribusikan Air Bersih dan Sembako guna meringankan beban saudara kita yang terdampak kekeringan ujar Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK.(Red/Icha).