Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepolisian Sektor Tigaraksa menggelar razia pada malam hari

Minggu, 20 Agustus 2023 | 17:33 WIB Last Updated 2023-08-20T10:33:33Z

 


RealitaNews.co.id_ Tigaraksa _ Anggota Polsek Tigaraksa melaksanakan Razia kendaraan bermotor dipimpin oleh Pawas Ipda Hasan Afandi SH, Razia itu digelar di perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Bogor jalan Raya Tenjo Desa Tipar Raya Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu Malam (19/8/2023) jam 23.00 Wib. 


Ternyata razia digelar terkait meminimalisir tindakan Kejahatan, kepolisian makin memperketat pengamanan wilayah. Salah satu yang diantisipasi adalah adanya pencurian kendaraan bermotor. Sebagai langkah antisipasi maraknya pencurian kendaraan bermotor. 


Personil gabungan dikerahkan untuk melakukan razia kendaraan yang melintas di kawasan Polsek Tigaraksa Sasarannya yakni pengendara sepeda motor maupun mobil. Operasi dilaksanakan dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYRD), salah satu program kepolisian guna mencegah gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK Msc Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH dalam pernyataannya kepada kepada Kasihumas menyebut, operasi tak hanya digelar pada malam hari. Operasi serupa juga digelar di siang hari, dengan memeriksa surat kendaraan dan barang bawaan pengendara.


"Kegiatan razia ini akan terus digelar untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga" ungkap  Kapolsek Tigaraksa.


Pada razia tersebut, puluhan kendaraan diperiksa petugas. Sebanyak 10 pengendara diberikan teguran simpatik karena tidak membawa kelengkapan saat berkendara. Tidak ditemukan kendaraan bermotor yang dicurigai sebagai hasil kejahatan.(Red/Icha).