Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Klinik Mata Saruni Support Kemeriahan Semarak HUT RI Ke-78 di RW 005 Perum Puri Anggrek

Minggu, 20 Agustus 2023 | 08:23 WIB Last Updated 2023-08-20T01:34:48Z

 


RealitaNews.co.id_KOTA SERANG - Mengenang semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945 lalu, warga RW 005 Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Provinsi Banten menggelar acara semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 di lapangan olahraga fasum RT 020 RW 005 pada hari Sabtu, (19/08/2023).


Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan berbagai turnamen dan lomba yang digelar oleh panitia pelaksana RT 020 serta diikuti segenap warga dilingkungan RW 005.


Tak ayal, antusiasme itu sendiri bukan saja mendapat dukungan secara penuh warga, melainkan juga didukung berbagai kalangan baik perorangan maupun perusahaan ataupun badan usaha. Salah satunya yakni Klinik Mata Saruni (Saruni Eye CLINIC). 


Klinik spesialis pengobatan mata besutan dr. Darmawan M Sophian, Sp.M (K) selaku owner juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Banten yang beralamat di JL Raya Labuan Km 3 No 37, Saruni Pandeglang itu diketahui berkontribusi besar mensponsori kegiatan.


Dari keterangan Muhammad Isa, Kepala Klinik Mata Saruni sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan menyampaikan bahwa, selain dukungan pada acara perayaan semarak HUT RI ke-78 kali ini, pihaknya juga mengaku turut serta menjadi donatur dalam pembangunan sarana olahraga lapangan di RT 020, RW 005 Perumahan Puri Anggrek.


"Alhamdulillah... yang mana belum lama ini telah diresmikan oleh Bapak Walikota Serang DR. H. Syafrudin, S.Sos, M.Si sekaligus membuka rangkaian kegiatan semarak HUT RI ke 78 yang di tutup pada malam puncak saat ini," tutur Muhammad Isa dalam sambutan Ketua Panitia acara pembukaan semarak HUT RI ke 78 di lingkungan RW 005.


Muhammad Isa juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga RW 005 bilamana owner Klinik Mata Saruni itu tidak dapat ikut menghadiri kegiatan yang saat ini sedang terlaksana karena ada keperluan. 


"Namun Bapak Dr. Dermawan menyampaikan pesan, salam sekaligus apresiasi kepada seluruh warga RW 005 atas terselenggaranya acara ini. Pak Darmawan hanya menitipkan suport tambahan beberapa hadiah sebagai dorprize dan hadiah utama pada acara malam ini, " tutupnya. (Red/Agi)