Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Luar Biasa Membanggakan Putri Asal Sumatera Utara, Terpilih Menjadi Finalis Duta Maritim Tahun 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:20 WIB Last Updated 2023-08-10T06:20:20Z

 


Realitanews.co.id_Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-6, Asosiasi  Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Indonesia (ASPEKSINDO) turut menggelar ajang pemilihan Duta Maritim Indonesia (DMI) di Jakarta, pada pertengahan bulan Agustus mendatang. 



Tahun ini, ada sebanyak 100 orang perwakilan dari 38 Provinsi, yang merupakan angkatan ke-3 dari Sekolah Duta Maritim Indonesia (SDMI). 


Salah satu peserta yang terpilih menjadi Finalis Duta Maritim mewakili Provinsi Sumatera Utara , yakni Indah Sri Oktavia Harahap atau biasa di sapa  indah asal Kabupaten Paluta , yang merupakan mahasiswa aktif UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan  


Sebelumnya, Indah telah mengikuti rangkaian dan tahapan seleksi yang ditetapkan oleh panitia secara online. Setelah mengikuti tes yang begitu ketat, ia terpilih menjadi salah satu finalis Duta Maritim 2023 


"Alhamdulillah setelah mengikuti tahapan seleksi, saya terpilih menjadi finalis Duta Maritim yang mewakili Provinsi Sumatera Utara. Dalam hal ini juga, saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pemerintah Daerah, yang telah mensupport saya untuk mewakili kabupaten Padang Lawas Utara ke tingkat nasional," ujar Indah Sri Oktavia Harahap"


 hal ini tentu saja membutuhkan dukungan dan do'a dari semua pihak. Untuk itu, ia berterima kasih atas segala dukungan selama ini.(Red/Icha).