Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Olah Raga Bersama, Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan dan Bhayangkari Polsek Panongan Pererat Tali Silaturahmi

Kamis, 03 Agustus 2023 | 08:06 WIB Last Updated 2023-08-03T01:06:24Z

 



Realitanews.co.id_Kodam Jaya - Tigaraksa 

Sinergitas TNI Polri tidak hanya pada pimpinannya saja,  akan tetapi juga melibatkan keseluruh komponen yang ada termasuk Persit  dengan Bhayangkari hal ini terbukti dengan adanya olahraga bersama antara Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan dengan Bhayangkari Polsek Panongan.  Yaitu diadakannya pertandingan persahabatan Bola Volly. Rabu (02/08/2023). 


Ny. Maryatun Irwanto selaku Ketua Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan bola volly persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan menjalin hubungan Silahturahmi.


Lebih lanjut disampaikan pertandingan ini bukan untuk mencari kemenangan akan tetapi sebagai salah satu sarana silaturahmi antara Persit dengan Bhayangkari.  Dalam silaturahmi ini tidak hanya unsur pimpinan saja akan tetapi semua ibu-ibu juga dilibatkan sehingga mereka menjadi saling mengenal. Melalui pertandingan ini juga akan membuat mereka menjadi lebih akrab.


Tidak lupa Ny. Maryatun Irwanto mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah menerima dan menyambut pertandingan persahabatan ini. Dengan adanya acara ramah tamah setelah kegiatan pertandingan sehingga suasana menjadi semakin akrab.


Ny Raisa SW Hotma Manurung Ketua Bhayangkari Polsek Panongan mengucapkan selamat datang dalam pertandingan persahabatan ini semoga kedepan kegiatan ini bisa di laksanakan kembali. 


“Senada dengan ketua Persit, Ketua Bhayangkari menyampaikan bahwa dalam pertandingan ini bukan untuk mencari menang kalah akan tetapi sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk menjaga kebugaran badan agar tetap sehat sehingga diharapkan ibu-ibu selalu siap mendukung tugas suami,” pungkas Ny. Raisa SW Hotma Manurung. 


(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa).(Red/Agi).