Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Memeriahkan Peringatan HUT RI KE.78 Tahun, Kapolsek Hadiri Kegiatan Jalan Santai di Kantor Kelurahan Kotabumi

Minggu, 13 Agustus 2023 | 18:37 WIB Last Updated 2023-08-13T11:37:52Z

 


Realitanews.co.id_POLRES CILEGON - Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Menghadiri  Kegiatan Senam dan Jalan Santai yang di Laksanakan Oleh Lurah Kotabumi Hj.baety tety sugiart.S.ag Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI KE.78 Tahun di Halaman Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Minggu. (13-08-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Kegiatan Wujud Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi antara Polsek dan Pihak Kelurahan yang bersinergi Dalam rangka Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 


Pelaksanaan Kegiatan Senam dan Jalan santai yang Di Mulai dari Depan Kantor Kelurahan Kotabumi. yang di Hadiri Camat Purwakarta Bapak. Suaidillah, wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Bapak.Sadar Hasbi Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan,Karangtaruna Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Masyarakat Kelurahan Kotabumi  yang Semangat Menggelora Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke.78 Tahun. 


Dalam acara Tersebut, Menghimbau kepada Masyarakat yang hadir supaya Bersama sama Memjaga situasi Kamtibmas serta Menghimbau kepada Orangtua supaya Anak anaknya Harus di Di perhatikan khawatirkan Mengikuti Teman temannya yang Marak sekarang seperti (Tawuran) antar sekolah karna dapat Merugikan Dirinya sendiri dan orangtua, Semoga Kegiatan Jalan Santai dapat Mempererat Kebersaman warga Kelurarahan Kotabumi"Ucap Iptu H.iwan Sofiyan Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon.


(Red/Icha).