Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin, Anggota Polsek Pontang Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

Selasa, 22 Agustus 2023 | 09:33 WIB Last Updated 2023-08-22T02:33:08Z


RealitaNews.co.id_Serang - Personil Polsek Pontang Polres Serang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Kegiatan Gatur pagi ini juga termasuk program Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni SILAT GOLOK kepanjangan dari (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) dimana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, polisi langsung datang ketempat Untuk melaksanakan pengaturan di pagi hari. Rabu 02 Agustus 6.30 wib di pasar Begog Pontang.


Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus Ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.


Seperti yang terlihat didepan Pasar Begog Pontang, nampak Petugas Polsek Pontang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak yang pulang sekolah. Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Pontang berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan


Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E. menjelaskan, “Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Pontang serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Ujar Kapolsek Pontang.(Red/Icha).