Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Hadiri Pengajian Ulama dan Umara Kecamatan Kibin

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 13:29 WIB Last Updated 2023-08-26T06:29:13Z


RealitaNews.co.id_POLRESSERKAB - Personel Polsek Cikande turut hadir di pengajian rutin ulama dan umara kecamatan Kibin yang dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqin, Kp. Jemling, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kab. Serang. Jum'at (25/8/2023).


Dalam hal ini Aiptu Suriat Bhabinkamtibmas Polsek Cikande mengikuti pengajian ulama dan umara Kibin yang dihadiri oleh ketua MUI Kecamatan Kibin, Sekmat Kecamatan Kibin, Sekdes Nambo Ilir, Tokoh agama, RT, RW dan masyarakat serta Ibu pengajian.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan sekaligus juga mempererat silaturahmi Kamtibmas antara Polri dengan tokoh ulama dan masyarakat kecamatan kibin dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan menjelaskan, kegiatan sambang kamtibmas personel Polsek Cikande di pengajian rutin ulama dan umara kecamatan kibin ini tentunya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan diri sekaligus menjadikan momen pengajian ini untuk mendekatkan diri, mempererat silaturahmi kepada ulama dan masyarakat. Dengan terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dengan ulama dan masyarakat diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat aman kondusif. Tutupnya.(Red/Icha).