Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Polsek Tigaraksa Amankan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI Ke- 78

Senin, 14 Agustus 2023 | 19:02 WIB Last Updated 2023-08-14T12:02:25Z

 


RealitaNews.co.id_Tigaraksa_/... Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 dengan Thema “ Untuk Indonesia Maju” berbagai lomba telah di gelar, salah satunya adalah Lomba Gerak Jalan, pengamanan dipimpin langsung Oleh Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mulai Star Di Kantor Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (14/8/2023), Lomba Gerak jalan tingkat umum tersebut di pusatkan di dengan Start dan finisnya di Lapangan kecamatan Tigaraksa


Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi kemacetan, Polsek Tigaraksa menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di titik start dan jalur yang dilalui oleh peserta gerak jalan.


Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan dalam rangkaian kegiatan menyambut Kemerdekaan RI ke 78 salah satunya lomba Gerak Jalan wajib melakukan pengamanan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kemacetan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan aman.


“Kita melakukan pengamanan lomba gerak jalan baik terbuka maupun tertutup sebanyak 20 personil, ada yang ditempatkan di start dan jalur yang di lalui peserta agar kegiatan gerak jalan dapat berjalan aman dan lancar,” ucap Kapolsek Tigaraksa.


Seluruh Rangkaian Acara untuk menyambut HUT Republik Indonesia Ke 78 Pihak Kepolisian selalu siap siaga melaksanakan pengamanan dan acara tersebut masih berlangsung sampai sekarang ini situasi sampai saat ini masih aman terkendali tutup Kapolsek Tigaraksa.(Red/Icha).