Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Saedaman., S.H. : Tidak Terima Dikatakan Menerima Konvensasi Dari Vendor Graha Delta Nusamas

Jumat, 25 Agustus 2023 | 13:42 WIB Last Updated 2023-08-25T06:42:51Z

 


RealitaNews.co.id_RealitaNews.co.id_Satpol-PP Kecamatan Solear Selasa 22/08/2023, mendatangi lokasi pembangunan perumahan. Graha Delta Nusamas yang berlokasi di Kp. Munjul Tegal Kec, Solear, hal tersebut dimana adanya informasi bahwa pemerintah Kec, Solear dan Satpol-PP Kec, Solear telah menerima konvensasi terkait pengawasan pekerjaan Cut & Fill.

Awak media RealitaNews bersama dengan rekan media lainnya Rabu 23/08/2023, mengkonfirmasi kepada Saedaman.,S.H, M. Si, Kp (Camat Solear-red) atas kebenaran dan informasi tersebut, Camat Solear membantah dengan keras, dan akan memanggil pihak-pihak terkait untuk dimintai klarifikasinya.

Kepada awak media RealitaNews dan Rekan media lainnya, Rabu 23/08/2023. Saedaman., S.H, membantah dengan keras, saya tidak tahu menahu terkait adanya konvensasi tersebut dan dirinya juga tidak terima bahwa pemerintah Kec, Solear dan Satpol-PP Kec, Solear dikatakan menerima konvensasi atas pengawasan dan pekerjaan Cut & Fill, ini fintah atas diri saya selaku Camat Solear dan Satpol-PP Kec, Solear ujar Saedaman., S.H, M. Si, Kp.

Untuk diketahui,  adanya informasi dugaan pemberian konvensasi terkait pengawasan dan pekerjaan Cut & Fill, sebesar Rp. 27.000.000,- (Dua puluh tujuh juta rupiah) perbulannya, dan salah satu yang diduga menerima konvensasi tersebut adalah pemerintah Kec, Solear dan Satpol-PP Kec, Solear, dari informasi yang awak media dapati bahwasanya pengawasan dan pekerjaan Cut & Fill tersebut selama 90 (Sembilan puluh) hari kerja

Bantahan yang sama juga dikatakan oleh Sastra Kasi Satpol-PP Kec, Solear. Saya (Sastra-red) kaget setelah mendapatkan informasi dan data yang valid, saya langsung mengkonfirmasi kepada kepala Desa Pasanggrahan Kec, Solear, terkait Pemerintah Kec, Solear dan Satpol-PP Kec, Solear, telah menerima konvensasi, atas kejadian ini telah saya laporkan kepada atasan saya.(Red/T W)