Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim KRYD Polsek Ciruas Polres Serang Targetkan Perumahan Dan Giat Masyarakat Malam Minggu

Minggu, 20 Agustus 2023 | 19:02 WIB Last Updated 2023-08-20T12:02:05Z

 


RealitaNews.co.id_Serang (HUMAS) - Tim patroli KRYD dan tim Opsnal Polsek Ciruas terus lakukan upaya pencegahan tindak kriminal dengan mengoptimalkan sisir daerah rawan dan jam rawan kriminalitas didaerah hukum Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, Sabtu (19/08) pukul 23.00 Wib.


Tim patroli KRYD dan tim Opsnal Polsek Ciruas bergerak dengan kendaraan patroli sisir pemukiman warga, tempat mesin ATM antisipasi ganjal kartu ATM, bongkar supermarket, jalur utama antisipasi tawuran, geng motor dan balap liar.


Ipda Hairus Saleh, S.H (Pawas) mengatakan "lokasi Patroli KRYD kami malam ini meliputi Pemukiman warga dan Komplek Perumahan serta jalan utama. Adapun Sasarannya Kejahatan C3, Tawuran, Geng Motor dan Balap Liar sekaligus pengamanan warga giat malam minggu".


Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. "GEMA CIDURIAN" Point 4 "NASI RABEG" (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal), tim KRYD yang dipimpin Ipda Hairus Saleh, S.H himbau warga yang sedang berkumpul, "agar masyarakat berperan aktif ciptakan lingkungan yang tertib, aman dan nyaman dengan intensifkan Siskamling dan ronda malam", himbaunya.


Terkait hal ini, Kapolsek Ciruas Kompol Suhara mengatakan, "bahwa kami selalu melakukan Analisa, Evaluasi, Pendataan dan pemetaan lokasi dan jam rawan kriminalitas serta Laka Lantas yang dilakukan setiap bulan oleh Kepolisian Resor Serang dan Polsek jajarannya".


Dalam kesempatan yang sama tim KRYD menyampaikan pesan Kapolsek Ciruas, "jika warga mengalami keadaaan darurat, segera melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi Call Center Kepolisian 110, jangan main hakim sendiri", tutupnya.(Red/Agi).