Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

TIM Qosidah desa Rancailat jadi Juara Qosidah tingkat kecamatan

Kamis, 17 Agustus 2023 | 14:02 WIB Last Updated 2023-08-17T07:02:22Z

 


RealitaNews .co.id_Tangerang - Tim qosidah Desa Rancailat meraih juara pertama pada lomba qosidah tingkat  kecamatan.Kamis 17 Agustus 2023.

Kepala Desa Rancailat, Hj Runsinah mengapresiasi atas keberhasilan tim qosidah Desanya yang menjadi juara . “Setelah Tim Qasidah meraih juara I hari ini,ini adalah keberhasilan atas kebersamaan dan kekompakan kita semua,” katanya.Hj.rumsinah

Dengan adanya berbagai perlombaan yang ada di kecamatan, ini menjadi momen untuk menjaring minat dan bakat warga Desa Rancailat agar terus berprestasi, mengembangkan potensi, dan mengharumkan nama desa.

“Terima kasih kepada seluruh warga Desa Rancailat, jajaran pemerintahan Desa Rancailat,yang sudah telah kompak dan turut serta sehingga kita bisa menjadi juara,dan juga terimakasih sudah ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI.semoga  Ke depan lebih kompak lagi,” kata Hj Runsinah.

Sementara itu di tempat lain,M.Roby Rosadi sekdes Rancailat saat di wawancara mengatakan," kami pemerintah desa mengapresiasi atas antusias para personil tim qosidah yang mengikuti lomba tersebut.

“Antusias warga yang sangat luar biasa, dari awal sebelum pelaksanaan perlombaan,Tim Qasidah semangat berlatih demi untuk perlombaan qosidah Ini.kata M.roby

M.Roby rosadi berharap, Semoga kedepannya tim qosidah desa Rancailat lebih kompak lebih baik lagi.

“Kami sangat berharap,tim qosidah desa Rancailat terus semangat,kompak,dan bisa menjadi juara lagi di perlombaan tahun depan,” ujarnya.M.Roby rosadi.

( Gustaf )