Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Wujud Kepedulian Kapolsek Tigaraksa Laksanakan Takjiah

Rabu, 23 Agustus 2023 | 14:37 WIB Last Updated 2023-08-23T07:37:16Z

 


RealitaNews.co.id_Tigaraksa _ Wujud Kepedulian Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH melaksanakan Takjiah Kepada keluarga bripka Suheri ibu mertunya  yang meninggal Dunia.

 

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Tigaraksa datang langsung bersama anggotanya melaksanakan Takjiah di Kp Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Selasa (22/8/2023).


Kapolsek Tigaraksa AKP AGUS AHMAD KURNIA, S.H., M.H bersama Seluruh anggota Polsek Tigaraksa bertakziyah ke kediaman keluarga Bripka Suheri (Anggota Ik Polsek Tigaraksa), menumbuhkan rasa kekeluargaan saling memberikan semangat baik suka dan duka kepada keluarga besar Polsek Tigaraksa. bersama sama mendoakan semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya dan diampuni segala kekhilafanya oleh Allah SWT. Amnin.


“Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan mereka dan keluarga yang di tinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan.


Kapolsek Tigaraksa menambahkan  dalam hidup, setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya musibah. Baik itu musibah besar maupun musibah kecil. Hal ini yang biasanya membuat manusia sadar akan kekuasaan Allah SWT dan mengakui bahwa manusia tak lain hanyalah makhluk lemah dan segala takdirnya pun telah digariskan oleh Tuhan, Kata Kapolsek Tigaraksa(Red/Icha).