Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bentuk dukungan Pemdes apresiasi warganya yang jadi juara badminton

Selasa, 05 September 2023 | 17:50 WIB Last Updated 2023-09-05T10:50:54Z

 


RealitaNews.co.id_Tangerang - Sebagai bentuk dukungan terhadap generasi penerus, Pemerintah desa Rancailat Mengapresiasi warganya yang menjadi juara turnamen badminton di laga persahabatan antar desa se-kecamatan Kresek kabupaten Tangerang ,Minggu (03/09/2023).



kepala desa Rancailat kecamatan Kresek kabupaten Tangerang,Hj Rumsinah menyampaikan sangat sangat bangga dan berterima kasih kepada  warganya yang sudah ikut serta dalam memeriahkan turnamen badminton antar desa ini karena warga yang mendapat juara satu dalam mengikuti turnamen tersebut.



hj.Rumsinah selaku kades sangat bangga warganya yang ikut dalam turnamen dan akhirnya bisa mengharumkan nama desa Rancailat dan bisa menjadi juara.



harapan kades Rancailat hj.Rumsinah semoga prestasi ini dapat di pertahankan dan tahun mendatang kembali bisa menjadi juara lagi.



Samsul selaku ketua karang taruna Di tempat lain mengatakan,"Selaku ketua karang taruna saya sangat senang dan bahagia dengan prestasi ini,dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mau ikut serta,semoga kedepannya lebih baik dan bisa terus mengharumkan nama desa kita.ujar Samsul ketua karang taruna.

( Sumantri )