Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabin Polsek Ciruas, Ngobrol Santai Himbau Dan Edukasi Warga Desa Penggalang Tentang Kebakaran

Senin, 25 September 2023 | 17:08 WIB Last Updated 2023-09-25T10:08:24Z


RealitaNews.co.id_Polres Serang - Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli Dialogis dekati warga sebagai wujud hadirnya Polri ditengah - tengah masyarakat. Senin (25/09/23) pukul 12.00 Wib.


Bripka Ade Efendi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Penggalang ngobrol santai dengan warga Kampung Pandangan sambil berikan edukasi dan arahan terkait Kamtibmas.


Ade mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan di Desa, Bhabinkamtibmas terus sampai pesan Kamtibmas, ajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya Masing-masing.


"Kami mengajak warga Kampung Pandangan ini ikut berperan aktif memelihara keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Siskamling", himbaunya


"Ini merupakan upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Masing - masing", tandasnya.


Ade ingatkan warga, parkir kendaraan di tempat yang aman, gunakan kunci ganda, periksa pagar, pintu dan jendela rumah dan cek kompor, hindari penggunaan listrik arus pendek.


"Sebelum istirahat cek kedaraan, kompor, pintu dan jendela", pesannya.


"Ingatkan anak-anak dan nasehati agar tidak terlibat Tawuran atau Gengster yang kerap meresahkan dan membahayakan jiwa", pungkasnya.


Terakhir Bhabin berpesan, waspada dengan berita hoak yang dapat memecah belah persatuan, apabila mengalami keadaan darurat segera lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110.


Kegiatan tersebut merupakan Implementasi Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 "NGARIUNG" ( Ngopi Bareng jaga kampung ).(Red/agi).