Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Desa Tengkurak Dampingi Penyaluran Air Bersih Dari Satbrimobda Polda Banten

Sabtu, 23 September 2023 | 04:44 WIB Last Updated 2023-09-22T21:44:40Z

 


RealitaNews.co.id_Bhabinkamtibmas Desa Tengkurak Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Ramang Fikri, Jumat (22/09/2023) mulai pukul 09.00 WIB, dampingi pendistribusian bantuan air bersih dari Satbrimobda Polda Banten kepada warga yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau di Desa Tengkurak Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang.


Bantuan air bersih diserahkan oleh perwakilan Satbrimobda Polda Banten diterima oleh Pemdes Tengkurak, dan selanjutnya di salurkan kepada warga yang membutuhkan.


Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. mengatakan Bantuan air bersih diserahkan oleh Satbrimobda Polda Banten dan diterima oleh Pemdes tengkurak, dan selanjutnya di salurkan kepada warga yang membutuhkan di bak-bak tampungan air milik Warga.


“Bantuan air bersih tersebut sejumlah 2 Kendaraan Water Cannon tangki air kapasitas per 6000 liter dan 5000 liter dengan total 11000 liter”. Tuturnya.


Kapolsek berharap Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan memotivasi masyarakat untuk tetap bersemangat dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari- hari.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari masyarakat khususnya Desa Tengkurak dimana di musim kemarau mengalami kekeringan air bersih.(Red/Icha).