Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Briptu Ilyas Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Hadiri Musyawarah Rencana Turnamen Sepakbola Antar RT Desa Ranjeng

Senin, 25 September 2023 | 17:52 WIB Last Updated 2023-09-25T10:52:30Z


RealitaNews.co.id_Polres Serang - Briptu Ilyas Irwandanu Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas hadiri musyawarah rencana pelaksanaan Turnamen Sepakbola antar RT Se-Desa Ranjeng dalam rangka HUT Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten. Minggu (24/09/23) pukul 16.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Ranjeng, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Karang Taruna, Ketua Harlah, Ketua RW / Ketua RT Desa Ranjeng.


Kepala Desa Ranjeng Sapta Mulyana dalam sambutannya mengatakan, kompetisi ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dari RT 01 sampai dengan RT 042 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Ranjeng Ke-39.


"Tetap junjung Sportivitas karena kita mengadakan turnamen ini agar sesama warga Desa Ranjeng bisa saling bersilaturahmi, guna mewujudkan kerukunan antar warga Desa Ranjeng".


Sapta meneruskan, "Pendaftaran akan di tutup pada hari Kamis, 28 september 2023 dan turnamen akan dimulai pada tanggal 30 September 2023", tutupnya.


Ketua Karang Taruna Tobing menambahkan, kompetisi Sepakbola antar RT ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Desa Ranjeng guna mengikat kebersamaan antar warga di Desa Ranjeng.


"perlombaan ini untuk kebersamaan, persaudaraan dan persatuan warga Desa Ranjeng, mungkin untuk hadiah tidak seberapa, tapi tujuan utama kita tadi itu menjalin silaturahmi", tandasnya.


Bhabinkamtibmas Briptu Ilyas sampaikan pesan Kapolsek Ciruas dan Himbau 25 orang peserta rapat agar pelaksanaan turnamen ini berlangsung dengan sesuai dengan makna dan tujuannya adalah untuk bersilaturahmi antar warga.


"Kami dari Polsek Ciruas selaku yang Pelaksana Pengamanan saat pertandingan berlangsung, diharapkan agar Masing-masing seksi bisa mengarahkan para tim yang mengikuti turnamen", jelasnya.


Ilyas menekankan, "tolong hindari tawuran antar pemain bahkan antar penonton, seperti lumrahnya pertandingan Sepakbola", Pungkasnya.


Terakhir Ilyas berpesan, agar warga Desa Ranjeng berperan aktif dalam Siskamling dan Waspada dengan Bahaya kebakaran yang kerap terjadi di Kecamatan Ciruas.


Sebagai informasi sementara saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 17 tim/RT, musyawarah berjalan lancar, tertib dan aman. Kegiatan selesai pukul 17.30 Wib.(Red/Agi).