Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas di Kostel Syariah, Personel Patroli Sat Samapta Polres Serang Melaksanakan Commander Wish “Si Jagur”

Selasa, 12 September 2023 | 08:32 WIB Last Updated 2023-09-12T01:32:03Z

 


RealitaNews.co.id_Polres Serang - Cegah gangguan Kamtibmas di Kostel Syariah yang berlokasi di Cikande, 1 (satu) regu Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan Commander Wish “Si Jagur” pada Minggu (10/09). Kegiatan dilakukan menjelang dini hari, yaitu pada pukul 23.30 WIB sampai dengan selesai. 


Dipimpin oleh Aipda Deni Bagus, anggota Patroli Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang melakukan Patroli KRYD, antisipasi C.3, dan gangguan Kamtibmas. Anggota patroli menghimbau _security_ supaya selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada orang-orang yang masuk ke dalam kostel.


Anggota patroli juga menanyakan situasi yang sering terjadi di sekitar kostel Syariah dan memberikan himbauan kepada penjaga kostel untuk selalu memeriksa CCTV serta memastikan CCTV tersebut aktif. 


Terakhir, anggota patroli menghimbau penjaga kostel untuk segera melapor kepada kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas.


Kegiatan ini adalah wujud pelayanan Polres Serang kepada masyarakat yang diharapkan dapat meminimalisir kejadian pencurian, mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan kostel Syariah.(Red/Icha).