Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Dekatkan Polisi dengan Masyarakat,Polres Serang Laksanakan Kegiatan "Jumat Curhat

Jumat, 08 September 2023 | 15:03 WIB Last Updated 2023-09-08T08:03:11Z


RealitaNews.co.id_Polres Serang -  Polres Serang laksanakan kegiatan "Jumat Curhat" yang bertujuan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat dan meningkatkan sinergi dalam menjaga harkamtibmas (harkat dan martabat serta tata tertib masyarakat) di Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, pada Jumat, 8 September 2023.


Dalam kegiatan ini,dihadiri Kasat Binmas  Polres Serang beserta kaur binops Binmas dan  kanit Binmas Polsek Jawilan serta kelompok tani  kecamatan Jawilan .


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S IK MH melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Khotijah mengatakan   harapannya bahwa melalui kegiatan "Jumat Curhat," polisi dapat lebih memahami permasalahan yang ada di tengah masyarakat secara langsung. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Dalam suasana yang akrab dan santai, masyarakat Desa Cemplang memanfaatkan kesempatan ini untuk berbicara langsung dengan Kasat Binmas  dan mengungkapkan berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari, Terkait dengan susahnya untuk mendapatkan bahan bakar minyak untuk para petani,Kasat Binmas Polres Serang langsung menanggapi curhatan petani bahwa pihak polres serang akan segera mengkomunikasikan kepada pihak terkait terkait masalah ini. kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polres Serang untuk menjadi mitra yang responsif dan mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Semoga melalui kegiatan "Jumat Curhat" ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin kuat, dan berbagai permasalahan dapat segera diatasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif di Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.(Red/Icha).