Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ditbinmas Polda Banten Gelar Jumat Bersih di Pasar Rau Serang Kota

Jumat, 08 September 2023 | 15:05 WIB Last Updated 2023-09-08T08:05:35Z

 


RealitaNews.co.id_Serang-Ditbinmas Polda Banten melaksanakan kerja bakti bersih-bersih di lingkungan Pasar Rau Serang Kota pada Jumat (08/09). 


Kegiatan dipimpin oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Widiatmoko dan diikuti oleh seluruh personel Ditbinmas turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto. 


Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Widiatmoko mengatakan kegiatan jumat bersih tersebut di laksanakan guna menjaga kebersihan di fasilitas umum. “kita laksanakan kegiatan Jumat bersih di Pasar Rau ini guna menjaga kebersihan di lingkungan fasilitas umum untuk kenyamanan para penggunanya.” katanya.


Selanjutnya Widiatmoko menyampaikan lingkungan yang bersih membuat situasi menjadi nyaman selain itu lingkungan yang bersih juga membuat para pengunjung terhindar dari berbagai penyakit. “Lingkungan yang bersih dan nyaman dapat memberikan energi yang positif untuk orang yang berada disekitarnya, selain itu lingkungan yang bersih juga menjadikan para pengunjung terhindar dari beragam penyakit.” tutupnya.(Red/Icha).