Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Cikande Pimpin Pengamanan Kirab Pemilu 2024 Wilayah Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande

Jumat, 08 September 2023 | 23:56 WIB Last Updated 2023-09-08T16:56:42Z


RealitaNews.co.id_Polres Serang - Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan pimpin pengamanan rangkaian kegiatan kirab pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang. Jum'at (8/9/2023).


"Rombongan Kirab pemilu 2024 memasuki wilayah kecamatan Kibin (Jembatan Ciujung perbatasan Kecamatan Keragilan) pada pukul 9.50 Wib, dan kami Polsek Cikande langsung melakukan pengamanan dan pengawalan," kata Kapolsek Cikande.


Kaposlek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, hari ini sesuai jadwal, kirab pemilu 2024 dilaksanakan di dapil 2 Kabupaten Serang dengan rute dimulai dari Kecamatan Kragilan lanjut ke Kecamatan Kibin, Kecamatan Cikande, Kecamatan Kopo dan Kecamatan Jawilan.


Demi kelancaran dan keamanan jalannya rombongan Kirab pemilu 2024 saat melintasi wilayah hukum Poslek Cikande, kami Polsek Cikande dan Koramil Cikande melakuakan pengamanan dan pengawalan dari mulai rombongan memasuki wilayah kecamatan Kibin dan sampai melintasi wilayah Kecamatan Cikande.


"Saat memasuki wilayah hukum Polsek Cikande (Kecamatan Kibin dan Kecamatan Cikande) kami Polsek Cikande langsung memberikan pengamanan dan pengawalan sampai dengan perbatasan Cikande - Kopo." Kata Kapolsek Cikande.


Rombongan Kirab pemilu ini diikuti oleh KPU Kab. Serang, Komisioner KPU Kab. Serang, Kesbangpol Kab. Serang, PPK, PPS, Panwascam  dan perwakilan 18 Partai Politik dengan membawa atribut dan bendera parpol masing - masing.


Dan kegiatan kirab pemilu 2024 saat melintas di wilayah hukum Polsek Cikande dalam keadaan lancar dan aman. Tutup Kapolsek Cikande.(Red/Icha).