Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon, Monitoring Pengamanan Pertandingan sepak Bola pekan olahraga Kebondalem (POK) ke VII Tahun 2023

Selasa, 12 September 2023 | 08:35 WIB Last Updated 2023-09-12T01:35:03Z

 


RealitaNews.co.id_POLRES CILEGON - Polda Banten. Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dan berjalannya Pertandingan sepak bola Pekan Olahraga Kebondalem (POK) KE.VII Tahun 2023 yang di selenggarakan dilapangan kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Senin.(11-09-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Personil yang di terjunkan langsung untuk melakukan Pengamanan jalannya Pertandingan sepak bola dan Mengantisipasi terjadinya konflik antar suporter maka itu perlunya adanya Pengamanan yang di lakukan Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon.


Dalam Pelaksanaan Pengamanan Kegiatan sepak Bola Pekan olahraga kebondalem (POK) VII Tahun 2023.kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Supaya dalam pertandingan jantung tinggi Sportifitas dan Percayakan kepada wSit dalam menentukan permainan di lapangan serta kami berharap setiap team menjaga kondusifitas jalannya Pertandingan sepak bola ini karna maksud dan tujuan mendekatkan dan Bakat supaya terciptanya generasi muda muda yang Berprestasi semoga pertandingan berjalan aman dan kondusif.


(Red/Icha).