Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ngopi Bareng Kapolsek Ciruas : Dirinya Akan Menindak Tegas Miras

Selasa, 05 September 2023 | 17:45 WIB Last Updated 2023-09-05T10:45:19Z


RealitaNews.co.id_Polres Serang - Dalam ngopi bareng bersama dengan para Kanit dan Panit Polsek Ciruas, Kapolsek Ciruas mengatakan bahwa dirinya akan menindak tegas miras.


Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H mengajak Ngopi (ngobrol pintar) dan membahas tentang minuman keras di wilayah hukumnya yaitu Polsek Ciruas. Selasa (5/9/2023)


Cuaib mengatakan dirinya mempunyai kebiasaan buruk yaitu dirinya paling tidak suka dengan adanya minuman keras, apalagi anggota sendiri yang melakukan itu.


Selain itu, Cuaib juga menuturkan dalam ngobrol pintar itu menanggapi perintah dari Kapolres dan laporan dari warga untuk menindak tegas dan berantas yang namanya minuman keras.


Lanjutnya, dia akan melakukan koordinasi dengan Muspika Ciruas untuk mengembalikan apa yang telah menjadi harapan masyarakat.


Untuk beberapa laporan dari masyarakat terkait miras dan adanya prostitusi di wilayah Hukum Polsek Ciruas, dia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan tindakan dan membubarkan kegiatan tersebut.


AKP Muhamad Cuaib, S.H dalam menjabat sebagai Kapolsek Ciruas akan memberikan bantuan kepada Dunia Pendidikan yang memerlukan buku bacaan.


"Kita bersama dengan Jajaran Muspika Ciruas telah menindak dan membubarkan kegiatan tersebut, satu hari setelah saya menjabat sebagai Kapolsek Ciruas," tutupnya.(Red/Icha).