Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Pabrik Out Sole Sepatu di Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Diduga Belum Kantongi Izin Dan Langgar Hak Cipta

Minggu, 17 September 2023 | 21:31 WIB Last Updated 2023-09-17T14:31:42Z

 


RealitaNews.co.id | Kabupaten Tangerang - Pabrik pembuat out sol sepatu yang berada di tengah-tengah pemukiman warga di kampung Cilame Desa Cileles, kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, diduga belum mengantongi izin dan langgar UU Hak Cipta.


Hasil pantauan awak media RealitaNews.co.id dan Fakta Berita online di lokasi pada Jumat 15/09/23, terlihat ada tiga buah mesin pres pembuat logo NIKE


Menurut keterangan salah satu mandor, Kami membuat merk apa saja tergantung permintaan, pesanan dan kecocokan harga, adapun untuk pengiriman ke luar kota dan kita ini masih dalam proses uji coba, Lihat saja masih berantakan, Terkait untuk ijin hak cipta Merk NIKE ini silakan hubungi yang punya saja pak H.Deden, besok atau lusa sebab beliau hari ini sedang berada di luar," ujarnya.



H.Deden saat di konfirmasi via WhatsApp mengatakan," Untuk ijin kami sudah lengkap mulai dari Desa, Kecamatan, Polsek dan Polres, Terkait ijin Hak ciptanya gimana Pak haji," Loh bapak ini siapa? Kontrol apa? Buyer? bapak ini siapa, sini saya tunggu di rumah," pungkasnya.


Terkait ijin Desa, Kades Cileles Amanta saat di konfirmasi via WhatsApp mengatakan," belum ada ijin ke desa," Kata Amanta


Hingga berita ini di tayangkan, pihak kecamatan, Polsek dan Polres belum di konfirmasi 


(Red/Amru)