Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Cilegon Polda Banten berikan Baksos sumur bor,torn dan Sarana Air Bersih.

Kamis, 14 September 2023 | 19:28 WIB Last Updated 2023-09-14T12:28:09Z

 


RealitaNews.co.id_Kegiatan Bakti Sosial Polres Cilegon Polda Banten kepada Warga Lingkungan Kagungan Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon yang dilaksanakan Pada hari Kamis tanggal 14 September 2023 kegiatan Bakti Sosial Polres Cilegon berupa bantuan sumur bor, torn penampung air dan sarana air bersih kepada warga dalam rangka program Quick Wins Presisi antisipasi dampak cuaca El Nino.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro membenarkan bahwa polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Polres Cilegon Polda Banten kepada Warga di Lingkungan Kagungan Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon dan dilanjutkan Kegiatan ramah tamah di kediaman Tokoh Agama dan Pimpinan Ponpes Darul Mutaalim H. Ahmad Nasrudin S.Ag.


Dalam sambutannya Tokoh Masyarakat H. Jajuli Hosidin 

sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Cilegon dan PT. MCCI yang telah memberi bantuan sumur bor/Sarana Air Bersih di Kelurahan Gerem terutama Linkungan Kagungan Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon 


Dengan adanya bantuan sumur bor torn  dan sarana air bersih dari Polres Cilegon untuk warga kami, terutama yang tinggal di Lingkungan Kagungan, mudah-mudahan bermanfaat untuk kedepannya terutama dimusim kemarau sudah tidak lagi kesulitan air.


Ditempat yang sama Lurah Gerem Saudara  Rahmadi Remidin S.T.

Mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Cilegon beserta Ibu dan rombongan di Lingkungan Kagungan Rt.03 Rw.06 Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon.


Kami sebagai perwakilan warga Link. Kagungan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami berupa sumur bor dan torn penampung air.


Bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh kami warga Link. Kagungan dimana selama ini apabila musim kemarau kami selalu bermasalah/kekurangan air bersih."ujarnya.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H., S.IK., M.H.dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai upaya Polres Cilegon Polda Banten untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan manfaat yang nyata dalam kehidupan sehari-hari, dengan adanya sumur bor dan sarana air bersih diharapkan warga Linkungan Kagungan Kelurahan Gerem Kota Cilegon tidak lagi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih."ujarnya.


Sumur bor dan sarana air bersih ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Cilegon Polda Banten terhadap masyarakat khususnya warga masyarakat Lingkungan Kagungan Kelurahan Gerem Kota cilegon.


AKBP Eko "Berharap dengan adanya sumur bor dan sarana air bersih ini, masyarakat Lingkungan Kagungan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan air bersih. 


Berpesan kepada masyarakat agar dapat ikut membantu Harkamtibmas karena saat ini  ada beberapa permasalahan seperti tawuran antar siswa, geng motor maupun pinjaman online serta judi online sedang marak, sehingga kita harus dapat saling menjaga dan mengontrol mulai dari keluarga masing-masing.

Apabila masyarakat Lingkungan Kagungan Kelurahan Gerem Kota Cilegon mendapati adanya gangguan kamtibmas segera mungkin melaporkankan kejadiannya ke pihak Kepolisian terdekat atau ke Call Center Polres Cilegon 110."tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon Polda Banten.


Hadir dalam acara tersebut 

Para Pejabat utama Polres Cilegon Polda Banten,Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Ny Novi Eko Tjahyo Untoro beserta pengurus,Sekmat Grogol Saudara  Edi Qudratullah,Lurah Gerem Saudara Rahmadi Remidin S.T.,Manager GHC PT Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI) Saudara  Maulana Reza Muhamad,Tokoh Masyarakat H. Jajuli Hosidin,Tokoh Agama dan Pimpinan Ponpes Darul Mutaalim Saudara H. Ahmad Nasrudin S.Ag.

Masyarakat Linkungan Kagungan Rt.03 Rw.06 Kel. Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon.(Red/Icha).