Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Serang Menggelar Apel KRYD Berskala Besar Di Mapolsek Ciruas

Minggu, 24 September 2023 | 19:12 WIB Last Updated 2023-09-24T12:12:56Z


RealitaNews.co.id_Polres Serang - Polres Serang Gelar Apel KRYD berskala besar di Mapolsek Ciruas, bertindak sebagai pengambil Apel adalah Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Serang AKP Uka Subakti, S.H.,MM. Sabtu (23/09/23) pukul 20.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama (PJU) Polres Serang beserta Personil, Kapolsek Ciruas beserta Personil dan Satpol PP Kabupaten Serang.


Kabag Ops dihadapan ± 60 Personil Apel mengatakan, Kegiatan pelaksanaan Patroli skala besar ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Serang.


"Sasaran Patroli KRYD adalah masyarakat atau orang yang berkumpul dan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya", jelas Kabag Ops dalam amanatnya.


Uka meneruskan "Kita tetap harus semangat dalam menjalankan tugas serta selalu hati-hati dalam pelaksanaan Patroli, agar para Personil saling melindungi bila terjadi sesuatu".


Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib,  S.H. menambahkan, bahwa dengan kegiatan Patroli KRYD ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Dengan kegiatan Patroli KRYD ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan dapat meminimalisir kejahatan di wilayah Kecamatan Ciruas", tandasnya.


Terakhir Kapolsek berpesan, dalam melaksanakan patroli KRYD utamakan keselamatan diri masing-masing Personil, tetap waspada dan jangan lengah.


Kegiatan tersebut merupakan Implementasi Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. "GEMA CIDURIAN" Point 4 "NASI RABEG" (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).(Red/Agi).