Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Kopo Polres Serang Dampingi Tim Penjurian LKBA Tahun 2023 di Kecamatan Kopo

Jumat, 01 September 2023 | 00:45 WIB Last Updated 2023-08-31T17:45:15Z

 


RealitaNews.co.id_POLRESSERKAB - Polsek Kopo Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas mendampingi Tim Juri dalam rangka Penjurian Lomba Kampung Bersih dan Aman Tahun 2023 di tiap - tiap Desa yang berada di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Kamis, (31/08/2023)


 Adapun Tim Penilai dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kabupaten Serang, Ditbinmas Polda Banten beserta Para Kasat Binmas Polres jajaran Polda Banten, Kodim 0604 Serang dan Radar Banten.


Pelaksanaan didampingi oleh para Kasi Kecamatan Kopo, Para Kepala Desa beserta staf Desa yang berada di Kecamatan Kopo, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo, Babinsa Koramil Kopo, para RT/RW. 


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H.  berharap semoga perwakilan kampung dari tiap - tiap Desa yang berada di Kecamatan Kopo mendapat nilai yang maksimal. dan semoga warga Kecamatan Kopo umumnya dapat menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. 


Lebih lanjut Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menerangkan bahwa pihaknya siap bekerjasama dalam mensukseskan LKBA Kab. Serang Tahun 2023 dalam hal ini menjaga keamanan dan menyiapkan kelayakan dan kelengkapan Pos Kamling.(Red/Icha).