Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Rapat Koordinasi,Konsolidasi, dan Evaluasi DPW ,DPD, PJBN se-Banten

Minggu, 24 September 2023 | 14:06 WIB Last Updated 2023-09-24T07:06:29Z


RealitaNews.co.id_Pandeglang,Banten Paguron Jalak Banten Nusantara(PJBN),gelar kegiatan rapat koordinasi,konsolidasi dan evaluasi se Banten (23/09/23).


Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut,ketua DPW TB Sahrudin SE,  ketua harian pjbn pusat Hj. Ratu Ageng Rekawati KD, SE.,ME ,Panglima Komando RD, Arya Bandha Yudha , Sekretaris Umum Abdul Rohim, Waka Sekjen Ageng P ,Bendahara Umum Ma'ruf dan Panglima Wilayah Maswin.


Rapat koordinasi tersebut di adakan di rumah makan wa'edi  Baros,Pandeglang ,Banten yang dihadiri oleh seluruh kepengurusan pimpinan daerah 8 kota dan kabupaten yang ada di provinsi Banten.

  

Diantara 8 kota/kabupaten tersebut yakni   Cilegon yang diketuai Abel, Serang dipimpin H Lutfi, Lebak oleh Ade, Pandeglang oleh Hidayatullah, Tangsel oleh M Soleh, Kabupaten Tangerang oleh Maulana, Tanggerang Kota dipimpin oleh Yogi Gultom dan Kabupaten Serang oleh H, Maman Sulaeman. 


Selain Bertujuan bersilaturahmi setiap kepengurusan daerah di haruskan kan membawa dan memperkenalkan Ketua,Sekretaris,Bendahara (KSB) masing-masing, agar saling mengenal dan kepengurusan dari pusat ataupun sebaliknya.


Sementara dalam sambutan ketua harian pjbn hj ratu Ageng rekawati mengatakan,"bukan hanya di Banten(PJBN) atau pun diluar Banten,kini Paguron Jalak Banten Nusantara sudah merambah ke negara tetangga,bahkan sampai ke negara Eropa,"tandasnya.


Masih ditempat yang sama,Panglima Komando membenarkan penjelasan ketua harian tersebut," memang benar PJBN sudah ada perwakilan diberbagai negara asia dan eropa, dan saat ini kita organisasi terbesar di Indonesia,mewadahi berbagai organisasi yang ada dibanten dan luar Banten," jelas Rd,Arya Bandha Yudha.


Jajaran kepengurusan PJBN yang ada saat ini semua bertekad untuk mengembangkan apa yang menjadi cita-cita dan tujuan sebagai warisan para leluhur Banten kedepannya yang ucapkan dalam fakta integritas.


"Dan mengingat semua yang dilakukan (PJBN) mari kita rapatkan barisan,kemas,tata,satukan,sebagai warisan budaya leluhur kita,solid kompak saling menghargai,serta menjunjung tinggi Marwah PJBN adalah salah satu amanat Ketua  Umum PJBN,"tutur Panglima Komando menyampaikan amanat Abah yang berhalangan hadir karena faktor kesehatan

Sebagai bakal calon Gubernur dibanten,ketua pengurus harian juga terus  menyuarakan ,"dengan adanya pjbn harapan ke depan semua elemen masyarakat dapat merasakan keberadaan pjbn itu sendiri, saya ingin melakukan yang terbaik untuk warga Banten dan memberikan rasa nyaman di tengah warga Banten ke depannya dan saya mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur banten 2024 yang akan datang,"pungkasnya.


Semangat terus ditunjukkan  jajaran kepengurusan daerah untuk mendukung penuh pencalonan ketua harian PJBN menjadi calon gubernur Banten mendatang, rapat Koordinasi Konsolidasi dan Evaluasi berjalan lancar.(Red/Mujahidin).