Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Lantas Polres Cilegon Gerar Operasi Patuh Mulai 11 September 2023

Selasa, 12 September 2023 | 08:52 WIB Last Updated 2023-09-12T01:52:48Z

 


RealitaNews.co.id_Operasi Zebra ini dilaksanakan karena menjelang operasi Mantap Brata dibawah kendali Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Riska Tri Arditia. S.I.K., M.M untuk pengamanan pemilu dan pilkada tahun depan dan di laksanakan di seluruh indonesia secara serentak, Senin, (11/09/2023)


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro. S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Sigit Dermawan mengatakan Pelaksanaan Ops Zebra dilaksanakan oleh Satlas Polres Cilegon Polda Banten mulai dari tanggal 11 September 2023 samapai dengan 24 September 2023 kegiatan Ops Zebra Maung Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten tersebut digelar diwilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang mengusung dari Korlantas Mabes Polri maka seluruh jajaran Polda sampai dengan Polres dan Polsek Jajaran yang ada di seluruh Indonesia melaksanakan Operasi Zebra Maung Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.


Dengan ini maka menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Cilegon agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas lebih baiknya lagi menciptakan Kamseltibcarlantas lebih patuh dan tertib."ungkapnya"


Dengan adanya Operasi Patuh yang bertemakan patuh dan tertib berlalu lintas cermin moralitas bangsa, dengan adanya Operasi Zebra Maung 2023 Polres Cilegon Polda Banten dapat berjalan dengan optimal, harapannya mendapat apresiasi dan pengungkit indeks kepercayaan masyarakat."tutup".(Red/Icha).