Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolresta Tangerang Pimpin Olahraga Pagi

Jumat, 08 September 2023 | 15:16 WIB Last Updated 2023-09-08T08:16:06Z

 


RealitaNews.co.id_Tangerang - Wakapolresta Tangerang, Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana, memimpin kegiatan jalan santai yang diadakan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan dan memberikan kesempatan bagi anggota kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota Jajaran Polresta Tangerang. Jumat (08/09).


Kegiatan jalan santai tersebut dilaksanakan di kawasanPuspem Kabupaten Tangerang, yang merupakan tempat rutin masyarakat Tangerang untuk berolahraga dan beraktivitas sehat di pagi hari. Wakapolresta Tangerang bersama anggota lainnya memimpin rombongan dengan semangat, menjalin interaksi yang akrab dengan warga dan masyarakat sekitar.


Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai bagian dari tugas seorang anggota kepolisian. 


"Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar dapat menjalankan tugas dengan optimal. Selain itu, kami juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, memahami kebutuhan dan harapan mereka secara lebih personal," ujar Wakapolresta Tangerang.


Selama kegiatan berlangsung, peserta jalan santai berinteraksi dengan warga sekitar dan memberikan himbauan terkait keamanan lingkungan serta pentingnya menjaga kebersihan. Seluruh peserta juga diberikan t-shirt bertuliskan pesan-pesan positif seputar keamanan, kesehatan, dan perdamaian.(Red/Icha).