Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Woow ..Ada Apa...!! Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakilnya, Terlihat Tidak Akur

Selasa, 19 September 2023 | 10:30 WIB Last Updated 2023-09-19T03:30:24Z

 


RealitaNews.co.id_KABUPATEN TANGERANG - Puluhan ribu warga Kabupaten Tangerang yang hadiri pada acara Pesta Rakyat yang diadakan oleh Pemerintah Daerah dikeluhkan warga (19/09/2023).


Acara Pesta Rakyat yang digelar tidak serta merta merakyat hanya bentuk simbolis perpisahan rakyat dengan Sang Pemimpin Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.


Masyarakat Kabupaten Tangerang yang berbondong - bondong dari berbagai Wilayah hadiri pada acara Pesta Rakyat yang mana di undangan tersebut menyajikan berbagai makanan khas seperti bakso, mie ayam, ketoprak, dan lain - lain, tapi sudah ludes sejak pagi jam 09.15 wib 


Banyaknya warga yang hadir tak sebanyak makanan yang di sajikan, hal ini kurangnya antisipasi pemda setempat dalam upaya acara tersebut, sehingga warga banyak kecewa dan tidak kebagian makanan dan minuman air mineral.


Japarudin BJ Selaku Ketua Ormas PPPSBBI atau Pendekar Banten saat ditemui di lokasi mengatakan kekecewaannya, "Kalau bikin acara pak di perhitungkan juga donk..? pasalnya Ratusan orang ini yang tidak kebagian bahkan tidak ada lagi makanan yang sesuai undangan," jelasnya.


Perlu diketahui juga Bupati Tangerang H. Ahmad Zaki Iskandar beserta Wakilnya H Mad Romli akan segera berakhir masa jabatannya dan ini akan menjadi perhatian masyarakat khususnya Kabupaten Tangerang untuk menentukan pilihan yang akan datang, jangan karena kekecewaan ini akan berdampak di tahun 2024 ," jelas Japarudin BJ  saat di temui Awak Media di lokasi.


Imbas hal tersebut nantinya tak hanya itu, dirinya juga menyebutkan akan mempertimbangkan suara ke Calon Pemimpin yang akan datang," ungkapnya


Sementara itu Nurhadi selaku Panitia dari Sekda Kabupaten Tangerang saat di mintai keterangan via pesan Whatsapp nya, dirinya tak menyangka antusias warga di luar perkiraan, sehingga banyak tidak kebagian," ungkapnya.


Dalam sambutannya Bupati Tangerang H.Ahmed Zaki Iskandar di akhir Purna Tugasnya yang tak nampak didampingi oleh Wakil Bupati nya yaitu H.Mad Romli, jelas semakin menimbulkan tanda tanya besar bahkan bukan pada acara kali ini saja,."Ada apakah ini ?," terang Japarudin 


"Harusnya sebagai Wakil Bupati tetap menjalankan kegiatan - kegiatan sampai dengan Finish apalagi kalau memang beliau akan maju dalam Pilkada 2024 nanti. Terkesan ini sudah tidak konsisten dalam menjalankan tugasnya," ucapnya kesal


Dalam penyampaiannya Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut berperan membangun Kabupaten Tangerang termasuk, Ormas, Lembaga, Media, ASN, Mahasiswa dan Stekholder lainnya,", ungkapnya


"Saya berpesan kepada pemimpin yang akan datang agar jadi pemimpin yang dapat menjalankan serta melanjutkan program - program unggulan baik yang sudah dicapai selama atau yang belum terselesaikan demi untuk kemajuan Kabupaten Tangerang yang lebih Gemilang lagi," ungkapnya.


Diakhir acara pemberian cendra mata dari Kementerian Agama. sebagai penghargaan keberhasilan Kabupeten Tangerang menggelar MTQ.  Zaki Iskandar juga meminta sumbangsih pemikiran ,Ide serta gagasan positif dan inovatif kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang  secara berkelanjutan," pungkasnya.

(Red/Ariyanto)