Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Ade Bonet Syah Nahkodai DPC PJBN Malimping

Senin, 02 Oktober 2023 | 03:40 WIB Last Updated 2023-10-01T20:40:24Z


 RealitaNews.co.id_ Lebak Banten,Dewan Pimpinan Daerah Paguron Jalak Banten Nusantara Syahkan pengurus PJBN DPC Malimping  Minggu.(01/10/2023).


Surat Keputusan  DPD PJBN Kabupaten Lebak Diserah terimakan di atas panggung kegiatan gelar kirab akbar bentangkan bendera merah putih 1001 meter di Lapangan Kadumaria Mandala Wangi Kabupaten Pandeglang. 


SK disampaikan langsung ketua DPD PJBN Kabupaten Lebak Ade Supriyadi kepada pengurus PJBN DPC Kecamatan Malimping ketua H.Ade Bonet, Sekertaris Junaedy,bendahara Oban Sobandi Panglima dan pengurus lainya.


 Ade Supriyadi menyampaikan beberapa pesan agar setelah di terima SK pengurus DPC PJBN Malimping harus terus solid satu komado bersama dalam memecahkan semua persoalan yang ada dengan bermusyawarah untuk mendapatkan keputusan yang disetujui bersama"kata Ade.


 Pengurus harus selalu mematuhi aturan dan peraturan yang ada di ad/art Paguron Jalak Banten Nusantara,saling menghargai menghormati apapun pendapat atau saran anggauta  pengurus harus respon di musyawarahkan lewat WAG dan bila sudah harus bertemu atur agenda untuk bertemu kopdar silaturrahmi di kedepankan"lanjut Ade.


Fakta integritas adalah penting untuk di tanda tangani diatas materai,mengikuti mematuhi peraturan ,Sangsi akan di jatuhkan bila melanggar ,semua ada di fakta integritas,juga bila sudah memiliki Kartu Tanda Anggauta KTA pengurus wajib untuk membaca dan patuhi beberapa point point penting yang ada di KTA yang selalu di pakai setiap akan lakukan kegiatan,jangan dipakai tapi tidak pernah di baca dan dipelajari"pungkasnya. (Red/Mujahidin)