Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD PJBN Kabupaten Lebak Gelar Giat Evaluasi,Penguatan dan Pembinaan Kepengurusan

Senin, 23 Oktober 2023 | 17:50 WIB Last Updated 2023-10-23T10:50:13Z



RealitaNews.co.id_Lebak Banten -Dewan Pimpinan Daerah, (DPD) Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Kabupaten Lebak  laksanakan Evaluasi ,pembenahan struktural Kepengurusan dari tingkat kabupaten dan kecamatan se kabupaten Lebak minggu 14/10/2023.


 Kegiatan dilaksanakan bertempat di padepokan Pendekar Songo, jln Maulana Yusuf kp Rancawiru desa Sukamekar Sari Kalanganyar.


 Dewan pembina PJBN kabupaten Lebak Bang Fikri Cakra dan Bang Panji Cakra hadir, memberikan arahan dan rencana kegiatan serta memotivasi anggauta agar punya skill atau kemampuan yang baik bila berbaur di masyarakat.


Panglima DPD juga terlihat hadir menjadi tuan rumah dalam ke giatan temu kopdar antar pengurus DPD PJBN se kabupaten Lebak ,tidak ketinggalan ketua dpd pjbn turut hadir membersamai pembina ketua panglima anggauta DPC DPAC dan perwakilanya.


PJBN adalah wadah para pelaku, penggiat seni budaya Banten yang mengutamakan silaturrahmi menjunjung tinggi adat dan budaya juga menjaga kelestarian budaya asli Banten"Tegas bang Fikri Cakra.


Masih kata pembina"Budaya adalah jati diri suatu bangsa ,bila kita tidak menjaga,melestarikan dan merawatnya siapa lagi.


Untuk itu, mari kita kuatkan silaturrahmi di PJBN,kita akan kuat bila bersatu,Satu komando jangan masing masing masih,mengutamakan ego,selaraskan satukan persepsi dari padepokan atau paguyuban manapun mari kita bersatu dalam Wadah PJBN,kita akan kuat dan tidak dipandang sebelah mata oleh pemerintah,bila kita banyak anggauta dan bersatu"Jelas Bang  Fikri Cakra.


  Selanjutnya anggauta atau pengurus wajib mengikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh ad/art PJBN ,seperti anggauta wajib mengisi formulir fakta integritas dan di tanda tangani di atas materai,ini sangat penting karena 10 poin yg ada di fakta intergritas harus dibaca dan di fahami agar kita tidak salah dalam melangkah.


Lebih baik lagi setiap pengurus di masing masing daerah wajib merencanakan program kerja ,dalam jangka pendek, jangka 

Menengah dan jangka panjang,dan setelah berjalan harus setiap sebulan sekali atau ditentukan oleh hasil rapat adakan Evaluasi agar kelebihan dan kekurangan dalam melaksanakan kunerja sesuai tupoksi ada peningkatan peningkatan positif demi untuk kemajuan PJBN"Punkgasnya.


(Red/Mujahidin)