Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Iptu Rawi Kanit Binmas Polsek Cisoka Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Siswa SMK 11 Kab Tangerang*

Senin, 30 Oktober 2023 | 11:55 WIB Last Updated 2023-10-30T04:55:23Z


RealitaNews.co.id - Polsek Cisoka, Polresta Tangerang - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah, Polsek Cisoka yang dipimpin oleh AKP Eldy, SH selaku Kapolsek Cisoka melalui Iptu Rawi

Kanit Binmas Cisoka, Aipda Endang Suryana Bhabinkamtibmas melakukan Kegiatan Pembinaan Siswa SMK 11 Kabupaten Tangerang tepatnya di Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 

Senin, 30 Oktober 2023.


Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Dra.Emma Sukmayati Kepala Sekolah SMKN 11 Kab. Tangerang, Iptu Rawi

Kanit Binmas Cisoka, Aipda Endang Suryana Bhabinkamtibmas, 

Bapak dan ibu guru Siswa/i SMK N 11 Kab. Tangerang. 



Kapolsek Cisoka yang diwakilkan kepada Iptu Rawi Kanit Binmas Polsek Cisoka dalam sambutannya menyampaikan dihadapan para guru dan murid yang hadir 


" Terimakasih kami sampaikan kepada pihak Sekolah dan Dewan guru atas waktu dan tempat yang diberikan kepada kami, sehingga bisa menyampaikan pesan kamtibmas STOP TAWURAN dan Kenakalan Remaja BULLYING, Tertib Berlalu lintas dan lainnya ," Imbuh Iptu Rawi.


" Kami menghimbau dan mengajak kepada siswa/i untuk tidak mengikuti atau bergabung dalam kegiatan Tawuran, kerana bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.


Para pelajar untuk selalu menghormati dan menghargai Bapak Ibu Guru dan ikuti kegiatan belajar dengan penuh semangat dan keikhlas, raih cita-cita setinggi-tingginya buat bangga keluarga dan guru yang sudah mendidik ," Tambahnya.


Iptu Rawi menghimbau pada murid murid SMK Negeri 11 Kabupaten Tangerang yang hadir dalam acara tersebut agar bisa menggunakan medsos dengan bijak jangan sampai menggunakan medsos dengan ajakan yang dapat terprovokasi 


" Adik - adik untuk Gunakan medsos dengan bijak jangan sampai menggunakan medsos dengan ajakan yang dapat terprovokasi untuk atau ajakan tawuran ," Tutup Iptu Rawi.(Red/Agi).