Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Memenuhi Undangan Kapolsek Kopo Polres Serang Tampil Sebagai Qori Dalam Acara PHBI

Senin, 02 Oktober 2023 | 09:49 WIB Last Updated 2023-10-02T02:49:32Z

 


RealitaNews.co.id_Polres Serang - Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad  Shallallahu Wasallama 12 Robiul Awal 1445 H/2023 bertempat di Mushola Nurul Hidayah Kp. Rancasumur Desa Rancasumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Minggu, (01/10/2023) Malam. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. memenuhi undangan sebagai Qori pada acara PHBI. 


Turut hadir dalam acara tersebut penceramah KH. Tatang Khoirudin akrab disapa Ustadz Vijay, Danramil Kopo Kapten INF. Sudarsono, Kapolsek Kopo, IPTU Satibi, M.H, Kepala Desa Rancasumur Ahmad Wahyudin Nasyar, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para jamaah dan tamu undangan. 


Ditemui di mushola Nurul Hidayah Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan

"Alhamdulillah puji syukur pada Allah SWT, yang mana pada malam yang sangat meriah ini dalam acara  peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Wasallama saya memenuhi undangan sebagai Qori untuk mengisi acara PHBI. 


Masih Kapolsek Kopo, bahwa dalam menghadiri PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan Rukun Ulama Umaro ini sangat penting untuk dilakukan. “Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” pungkas Kapolsek. (Red/Icha)