Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Orang Tua FM Ucapkan Rasa Terima Kasih Kepada Kapolres Cilegon Dan Kapolda Banten Atas Telah Mendindaklanjuti Peristiwa Dugaan Amoral

Senin, 16 Oktober 2023 | 22:34 WIB Last Updated 2023-10-16T15:34:34Z

 


RealitaNews.co.id_Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Surat terbuka kepada Kapolda Banten dan Kapolres Cilegon atas munculnya pemberitaan di media massa mengenai peristiwa dugaan asusila tersebut. “Dengan ini keluarga FM menyampaikan rasa terima kasih dan sambutan baik kepada Polres Cilegon, dan kepada Polda Banten yang telah menindaklanjuti dan memperhatikan apa yang menimpa keluarga kami, kami percaya tidak ada usaha-usaha untuk mengalihkan, membuat kisah-kisah lain untuk menutupi peristiwa amoral itu. Kami juga menyerahkan mekanisme selanjutnya kepada pihak kepolisian, karena kami percaya bahwa Polres Cilegon akan bertindak bijak,” ucap Nano Maryano


Untuk selengkapnya berikut dari pihak keluarga FM memuat pernyataan release kepada semua pihak, terutama kepada Kapolda Banten dan Kapolres Cilegon serta awak media. Setelah pemberitaan mengenai persistiwa penggerebegan dugaan perselingkuhan NS yang juga istri anggota Polri Briptu FM dengan seniornya anggota Polri berpangkat Aipda NM pada tanggal 14 Oktober 2023 di sebuah Hotel di Cilegon, pihak Polres Cilegon bertindak bijak dan cekatan. Semua pihak yang mengetahui peristiwa dugaan amoral itu diundang oleh Polres Cilegon.



“ Kami, selaku keluarga FM sudah diundang oleh Polres Cilegon, siang tadi (16 oktober 2023). Alhamdulillah pihak Polres Cilegon menyatakan akan menindaklanjuti penggerebagan itu, NM akan diproses sesuai mekanisme yang berlaku. Untuk itu kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnay dan kebanggan kepada Polres Cilegon,” kata Nano Maryano, ayahanda dari Briptu FM.



Pada kesempatan itu Nano Maryano juga telah mendapatkan informasi yang memadai dan berimbang tentang peristiwa tersebut, sehingga pihaknya mengapresiasi langkah cepat dari Polres Cilegon yang akan berfokus pada penindakatan terhadap NM. Demikian pula pihaknya menerima manakala ada kealpaan prosedur dari tindakan anaknya, Briptu FM. “Kami berterima kasih pada pimpinan Polres Cilegon yang sudah memberikan perhatian khusus pada masalah ini, dan memberikan keputusan yang terbaik” katanya.



Nano Maryano juga menyampaikan terima kasih kepada media massa dan semua pihak yang turut membantu masalah itu diselesaikan dengan baik. “ Kami sekeluarga masih tetap bangga dengan Polri, mereka bertindak bijak, dan kami percaya ke beliau para pimpinan di Polres Cilegon, Akan bertindak tegas dan adil. Sehingga masalah ini boleh dibilang telah diselesaikan dengan baik. Terima kasih semuanya,” “ ucap Nano Maryano.


Selanjutnya Pihak Polres Cilegon juga sudah memberikan perhatian dan statemen resmi kepada awak media. Sebagaimana diketahui kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Wakapolres cilegon, Kompol Rifki Sefitrian yusuf menyampaikan bahwa yang bersangkuatn sudah dipanggil dan diperiksa di bagian Propam. “ Polres Cilegon tidak pernah menutup-nutupi dan melindungi oknum yang berbuat tidak sesuai dengan kode etik kepolisian,“ kata Wakapolres dalam keterangannya, Senin (16/10/2023). 


(Red/Icha)