Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Cikande Gelar Jum'at Curhat di Desa Kibin, Serap Saran Masukan Warga untuk Kepolisian

Jumat, 20 Oktober 2023 | 14:11 WIB Last Updated 2023-10-20T07:11:37Z



RealitaNews.co.id_Polsek Cikande Polres Serang kembali mengadakan kegiatan rutin pertemuan dengan masyarakat bertajuk "Jumat Curhat" guna mendengarkan keluh kesah warga secara langsung.


Kali ini dilaksanakan oleh Kasubsektor Kibin Ipda Rudi Safrudin dan Panit 1 Binmas Polsek Cikande Aiptu Abdul Gadir bersama masyarakat di Parkiran Sepeda Motor di desa Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat (20/10/2023).


Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, melalui kegiatan jum'at curhat tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.


"Kegiatan ini masih terus dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar Kapolsek Cikande.


Banyak curhatan atau saran warga yang kami serap melalui kegiatan ini, seperti di kegiatan kali ini, salah satunya permintaan warga agar polisi selalu memantau keamnan dan lingkungan masyarakat.


"Saran dan masukan warga ini menjadi perhatian kami, dan kami akan selalu memantau keamanan dan lingkungan masyarakat dengan meningkatkan patroli KRYD ataupun dengan sambang Bhabinkamtibmas," kata Kapolsek Cikande.


Diakhir kegiatan kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar menjaga kerukunan sesama warga menjelang pemilu 2024. Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat apabila mengetahui hal gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi kepolisian terdekat atau hubungi Call Center 110 Bantuan Polisi. Tutup Kapolsek Cikande. (Red/Agi)