Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Siswa SMP IT Rahmatuttoyyibah Al - Iflahah Raih Juara 2 Pada Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kabupaten Tangerang

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 13:03 WIB Last Updated 2023-10-14T06:03:08Z

 


RealitaNews.co.id_Tangerang- Inakor. id - Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kabupaten Tangerang Tahun 2023 membawa kabar gembira bagi warga SMP Islam Terpadu Rohmatuttoyyibah Al-Iflahah Kp.Kandawati Ds. Kandawati Kec. Gunung kaler


Salah satu siswa kelas 9 Puspa Hadi berhasil meraih juara 2 dalam kategori kelas B Putri ( di atas 33 Kg ) Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kabupaten Tangerang Tahun 2023 yang digelar pada Jum'at 13/10/2023 sampai dengan Minggu 15/10/2023  bertempat di GOR Indoor  Sport Center Kelapa Dua, diikuti oleh para atlet pencak silat se Tabupaten Tangerang.



Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kabupaten Tangerang Tahun 2023 merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tangerang dalam rangka meregenerasi atlet-atlet pelajar yang telah beralih ke dewasa. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membina pencak silat di Kabupaten Tangerang, menumbuhkan rasa cinta terhadap seni budaya bangsa Indonesia, membentuk budi pekerti luhur, sebagai ajang latihan mental atlet pemula, Kabupaten Tangerang tahun 2023.



Siswa SMP IT Rahmatutthoyytibah Al-Iflahah Raih Juara 2 Pada Kejuaraan Pencak Silat Pelajar Kabupaten 

Kategori  Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) 



Kepala sekolah Chairurrizal, S.Pd.I. merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh salah satu siswanya.


 “Alhamdulillah, bersyukur sekaligus bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Puspa Hadi. Mudah-mudahan prestasi yang diraih bisa membangkitkan semangat siswa lain dalam meningkatkan prestasi akademik dan non-akademik, sehingga akan muncul prestasi-prestasi lainnya baik di tingkat kabupaten maupun nasional,” tuturnya

(Red/Agi)