Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Waka Polres Cilegon tegaskan kepada personil pada saat Apel Jam Pimpinan.

Senin, 09 Oktober 2023 | 11:37 WIB Last Updated 2023-10-09T04:37:17Z



RealitaNews.co.id_Pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2023 Pukul 07.00 Wib di Lapangan Apel Polres Cilegon "Satya Haprabu " dilaksanakan kegiatan apel jam pimpinan yang di pimpin oleh Waka Polres Cilegon Polda Banten.


Cilegon - Kapolres Cilegon Eko Tjahyo Untoro melalui Wakapolres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusup dalam Apel jam Pimpinan menegaskan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten 

Diucapkan terima kasih kepada Personil Polres Cilegon Polda Banten atas pelaksaan kegiatan selama sepekan kebelakang, Alhamdulillah kegiatan yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan situasi Kondusif.


Kepada personil Polres Cilegon dan jajaran Polsek agar menjaga kebersihan Mako masing-masing terutama ruangan pelayanan.


Agenda kedepan kita akan menghadapi Operasi Mantap Brata, diharapkan kepada personil untuk menjaga kesehatan agar dalam menjalankan kegiatan dapat maksimal.


Kepada personil Polres Cilegon Polda Banten dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun"tutupnya


Ditempat yang sama Kabagops Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Andi Suherman menjelaksan Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Rapat Internal OPS Mantap Brata disusul dengan Rapat Eksternal dan Sispamkota.


Untuk kegiatan OPS Harkamtibmas setiap malam Minggu agar dilaksanakan sesuai dengan perintah, piket fungsi dilibatkan dan masing masing Polsek melaksanakan Patroli di wilayah masing-masing dan Fast respon saat ada aduan masyarakat di layanan telepon 110.


Kegiatan apel jam pimpinan diikuti oleh para pejabat utama (PJU) Polres Cilegon para Kapolsek jajaran Polres Cilegon,Para Perwira,Brigadir Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon Polda Banten. (Red/Icha)