Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang Berpartisipasi dalam Kegiatan Donor Darah

Rabu, 01 November 2023 | 17:59 WIB Last Updated 2023-11-01T10:59:12Z



RealitaNews.co.id_Tangerang, 01 November 2023 - Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang turut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan dalam rangka praktek kerja profesi Serdik Sespimma Polri angkatan ke-70 T.A. 2023 bersama Polresta Tangerang. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung ketersediaan stok darah dan berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa.


Donor darah ini berlangsung di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang dan diawali dengan sambutan dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono. Beberapa personel Sat Reskrim Polresta Tangerang ikut serta dalam kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.


Partisipasi anggota Sat Reskrim dalam kegiatan donor darah menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Hotline 110 Polri yang beroperasi 24 jam tetap menjadi sarana penting bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian, mendapatkan bantuan, dan berkomunikasi dengan aparat kepolisian. Polresta Tangerang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan turut berperan aktif dalam kegiatan sosial untuk kebaikan bersama.


(Red/Icha)