Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Balap Liar, Patroli Polsek Cikande Pantau Jl. Raya Tambak - Carenang

Sabtu, 25 November 2023 | 21:53 WIB Last Updated 2023-11-25T14:53:21Z



RealitaNews.co.id_Sabtu, (25/11/2023) dini hari. Patroli Polsek Cikande Polres Serang rutin pantau lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar (Bali) di Jl. Raya Tambak-Carenang tepatnya Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.


"Patroli ini rutin dilaksanakan di waktu tertentu sebagai langkah antisipasi terjadinya balap liar di wilayah hukum Polsek Cikande," kata Kapolsek Cikande.


Sebelumnya dilaporkan masyarakat di lokasi tersebut jalan raya tambak - carenang sering dijadikan lintasan balap liar oleh kelompok anak muda. Hal ini sangat meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lain.


Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, untuk langkah antisipasi agar tidak terjadi aksi balap liar di lokasi Jl. Raya Tambak- Carenang, kami melalui patroli Polsek Cikande terus dikerahkan untuk melakukan pemantauan.


Hal ini juga sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan yaitu Nasi Rabeg (penanggulangan sutuasi rawan dan antisipasi begal).


Selain itu, kami juga meminta masyarakat yang mengetahui akan atau saat terjadinya balap liar di wilayah hukum Polsek Cikande Polres serang agar segera menghubungi Polsek Cikande untuk dilakukan penertiban.


Kapolsek Cikande juga mengatakan, saat dilaksanakan patroli tidak ditemukan anak anak muda yang akan melakukan balap liar, situasi dalam keadaan aman. Tutup Kapolsek


(Red/Agi)